Senin, 21 November 2016

 Yulam Farm adalah Agen penjualan bibit ikan dari unit khusus pendederan bibit ikan air tawar yang menyediakan aneka macam benih ikan unggul dan bermutu tinggi yang didatangkan langsung dari Sleman - Yogyakarta. Jenis benih ikan yang kami sediakan meliputi patin, bawal, mas, koi, nila, gurami, dan lele. Kami juga melayani pengiriman benih ikan hingga ke luar kota maupun luar pulau, baik melalui darat ataupun udara.
Bibit ikan yang kami produksi dan kami jual adalah bibit berkualitas dan dilakukan dengan cara penanganan yang baik dan benar. Hal ini terbukti dari informasi pembeli bahwa benih hasil dari produksi kami dapat berkembang dengan baik dan cepat pula pertumbuhannya.

Berikut kami informasikan data produk dari tempat usaha pembibitan kami di Yulam Farm :
Komoditas : PATIN, KOI, MAS, LELE, NILA, GURAMI, BAWAL
Sistem : Intensif (petani induk dan plasma)
Produksi : Rata–rata 500.000 ekor / bulan / komoditi
Pengangkutan : Benih dikemas dengan plastic polyteline dan dimasukkan ke dalam kotak styrofoam yang mampu bertahan hingga selama 17 jam.
Melayani juga pendiriman dengan tujuan : Medan, Pekanbaru, Jambi, Bengkulu, Padang, Palembang, Lampung, Batam, Tanjung Pinang, Tanjung Pandan, Pangkal Pinang, Bali, Tarakan, Berau, Pontianak, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Ketapang, Sintang, Makasar, Gorontalo, Manado, Luwuk, Palu, Kendari, Ternate, Kupang NTT, Ternate, Labuan bajo, Tambolaka, Waingapu, Manokrawi, Jayapura, Sorong, dan berbagai kota lainnya di Indonesia.
Kami dari Yulam Farm siap melayani berbagai pesanan, baik dari wilayah lokal maupun dari berbagai pulau dengan mengedepankan prinsip jujur dalam perhitungan, saling menguntungkan, aman sampai tujuan dan dapat menjadi mitra sejati dalam tata niaga perikanan.

Kami selalu siap melayani pengiriman benih ikan dengan kualitas unggul dengan menggunakan indukan yang bersertifikasi. Harga bibit ikan di tempat kami juga jauh lebih murah karena anda langsung berhubungan dengan kami sebagai petani. Silahkan lakukan negoisasi untuk mendapatkan harga yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar